Simpul Sedekah adalah salah satu organisasi amal yang menyalurkan bantuan bantuan dari pada donatur kepada yang membutuhkan, salah satu klien Simpul Sedekah adalah LKSA Nur Fadhiilah.

Kerjasama ini telah lama terbangun semenjak pandemi melanda di 2020. Simpul Sedekah hadir pada saat itu untuk menyalurkan bantuan bantuan bagi lembaga lembaga asuhan anak yang terdampak pandemi, baik secara ekonomi maupun aspek lainnya.

Aneka ragam bantuan yang telah diberikan pada kami sebagai salah satu Lembaga pengasuhan yang menjadi sasaran penyerahan bantuan. Salah satu bantuan yang diberikan d bulan Februari 2024 kemarin, sebagaimana telah pula dilaksanakan pada Romadlon 1444 / 2023 tahun lalu adalah bantuan dalam bentuk voucher belanja bekerjasama dengan JM Fashion Yogyakarta.

Tentu saja hal ini sangat berarti bagi kami, karena selain memberi kesempatan kepada kami untuk memenuhkan kebutuhan anak anak menjelang Idul Fitri, event seperti ini juga memberikan kesempatan kepada anak anak untuk belajar belanja, dengan cara merencanakan apa yang ingin dibelanjakan sesuai kebutuhan, bukan semata mata keinginan, kemudian belajar juga untuk melakukan aktivitas transaksi belanja langsung.Hal ini tentunya menggembirakan anak anak kami, karena mereka bisa berlebaran dengan lebih leluasa di tahun ini.

Terima kasih kepada Simpul Sedekah yang telah membersamai JM Fashion dalam memfasilitasi kegiatan ini bagi kami dan Lembaga lembaga lain, semoga amal ibadah dibalas setinggi tingginya oleh Allah Swt dan menjadi amal jariyah Simpul Sedekah dan JM Fashion. Aamiin.